Kamis, 27 Juni 2013

Mengenali istilah Photography Dasar

Salam Jepret..!

Semakin semaraknya product kamera di pasaran saat ini, membuat Distributor kamera berlomba-lomba menawarkan product andalannya ditengah-tengah pecinta Fotografi khususnya di Indonesia ini.
Dan yang saat ini ramai diperbincangkan yaitu mengenai Kamera DSLR atau yang biasa disebut Digital Single Lens Refleks.
Dimana Kamera DSLR ini mempunyai banyak feature yang bisa dieksplore kegunaannya sesuai keinginan Fotografer, baik yang Pro maupun yang Newbie (pemula).
sebelum era DSLR berkibar, adapula kamera semi automatic yang disebut oleh Distributor maupun dari kalangan Fotografi dengan sebutan Kamera Prosummer.
Kamera Prosummer  identik dengan lensa fix yang menempel dengan body kamera tersebut, dengan arti lain tidak bisa diganti dengan lensa yang lainnya.
Tapi kamera Prosummer juga mempunyai beberapa Feature yang dimiliki Kamera DSLR juga.
hanya saja saat ini, banyak Fotografer beralih ke Kamera DSLR yang lebih banyak Feature yang diinginkan oleh para Fotografer.

Tapi perkembangan mengenai kamera tidak hanya berhenti di dua jenis kemara yang saya sebut diatas, adapula kamera yang banyak dipakai oleh khalayak umum karena alasan-alasan tertentu.
Karena bentuknya yang bisa dibawa bahkan disimpan di saku dengan mudahnya,.sebut saja namanya yang tenar ditelinga para pecinta hingga penikmat dunai Fotografi dengan sebutan simple nya yaitu, Kamera Pocket atau Kamera Still Video yang telah menggunakan teknologi Digital dan feature yang tidak mau kalah dengan kamera Digital lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar